Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Kalo password yang sudah di dapat tapi tdk bisa log in gimana? Dah dicoba berkali kali tetep ngga mau.
User ID dan Password diisi sendiri oleh penyedia, tolong dipastikan password yg benar. Kalau belum berhasil, silahkan reset password.
ibu/bpk bagai mana cara menganti email baru sedangkan imel yg sudah tidak bisa lg tq
Melaporkan ke verifikator agar email yang lama di delete terlebih dahulu.
selamat pagi pak/ibu, kami telah mendaftar di pendaftaran I dan berhasil tapi begitu pendaftaran II kami telah mengisi form nya begitu di klik mendaftar ternyata tidak berubah apa2, bagaimana caranya?
Apabila sdh dicoba dan belum berhasil, silahkan datang ke sekretariat LPSE nanti akan dibantu langsung staf LPSE BPPT.
selamat bapak/ibu, mau tanya :file apa saya yang harus di encript kedalam appendo dalam lelang pascakualifikasi pengadaan barang dan jasa. terimakasih
Semua file yang akan sdr/i kirimkan ke ULP.
selamat sore Bpk/Ibu saya ingin menanyakan, kami brmaksud mengikuti lelang Pelatihan Keamanan Informasi.apakah utk mendownload dokumen pemilihan lealang tsb hrus terdaftar di LPSE dahulu?terima kasih.
Ya harus terdaftar terlebih dahulu di LPSE BPPT
sehubungan dengan tender perbaikan toilet lantai 3 gedung II syarat memiliki dukungan bank senilai Rp. 25.041.313,- sedang kami memiliki dukungan senilai Rp 25.050.000,- apa bisa di pergunakan? terim
Silahkan ditanyakan kepada ULP pada saat aanwijzing. trm ksh
Selamat sore Bapak/Ibu, saya pernah mendaftar di LPSE BPPT tetapi lupa password dan user ID nya. Saya mau buat baru tapi tidak bisa katanya email sudah terdaftar. saya masuk ke lupa password tidak bisa karena alamat email dan user ID tidak sama.Mohon solusinya bagaimana kalau mau mendaftar ulang? terimakasih.
Silahkan datang ke sekertariat LPSE utk mendaftar ulang. Sebaiknya user id dan password yg mudah diingat. trm ksh
Bapak/Ibu Yth, Kami ingin mengikuti salah satu lelang, tapi krn perusahaan kami msh baru (dibentuk awal tahun ini) kami tdk bisa memenuhi salah satu kualifikasi yaitu mengenai persyaratan perpajakan. Apakah kira2 kami msh bisa mengikuti lelang tsb ?.Terima kasih
Hal-hal yang berkenaan dengan materi lelang, silahkan ditanyakan kepada ULP pada saat aanwizjing. trm ksh.
Ass.Wr.Wb. Sy sdh mendaftar di LPSE dan sdh mendptkan USERID & PASSWORD, akan tetapi sy tdk bisa mengikuti lelang "Pengadaan Perangkat Sistem Jaringan Nirkabel E-Health dan Perangkat Penunjang Aplikasi E-Health dan E-Education" yg terjadwal pd tgl 31 Okt - 09 Nov. Yg sy tanyakan : sy tdk bisa mengikuti lelang tsb apakah krn sy tdk mendownload dokumen pemilihan dan kualifikasi ? yg terjadwal pd 31/10/2011 (sdh lewat jadwal) ?. Terima kasih, Wass.Wr.Wb
Untuk mengikuti lelang, terlebih dahulu klik persetujuan ikut lelang sehingga sdr/i bisa download dokumen dan paling lambat satu hari sebelum penutupan pemasukan penawaran.
Selamat Siang, saya mau tanya bagaimana cara ikut lelang ini, syarat2 apa aja, terima kasih
Caranya dengan mendaftarkan alamat email perusahaan terlebih dulu ke http://lpse.bppt.go.id/eproc/app?service=page/RekananMendaftarConfirmEmail, atau klik pada link "mendaftar" yang terdapat pada halaman utama web LPSE ini.
pak kapan saya terima pasword cv.graha pertiwi sampai skrng blm di email saya tunggu ya pak..trm ksh
Kalau sudah di approve oleh verifikator bisa langsung digunakan, silahkan hubungi verifikator untuk kejelasannya.
Pak bisa nggak kami diberikan contoh kontrak pengadaan barang modal, terima kasih
Untuk kontrak merupakan ranah ULP bukan LPSE. Trm ksh
Bolehkah jika dalam pengadaan pekerjaan konstruksi memasukan persyaratan peserta selain SIUJK, semisal LPJK dengan Grade tertentu? terima kasih
Silahkan ditanyakan pada ULP saat aanwijzing.
Setelah masa sanggah berakhir jadwal selanjutnya adalah penunjukkan pemenang, apa yang harus di siapkan oleh PPK untuk penandatangan kontrak, maksud saya apakah surat penetapan pemenang dan kontrak harus disiapkan oleh PPK atau dibantu oleh ULP ?, terima kasih infonya
Kontrak merupakan ranah PPK.
Kami ingin mengetahui/mengikuti bagai mana penjelasan dokumen lelang untuk lelang nomor 333069. terimakasih
Untuk penjelasan dilakukan secara online, sesuai jadwal dan jam yang tertera.
siang ibu/bapak ..saya dari rekanan ingin mendaftarkan perusahaan di LPSE BPPT..harus mendaftarkan di LPSE lewat internet dulu atau langsung datang ke panitia membawa berkas..terima kasih.
Yth Bapak dan Ibu... Silakan mendaftar terlebih dahulu secara online di internet/ portal lpse bppt, kemudian membawa kelengkapan (fotocopy dan asli) administrasi ke Sekretariat LPSE BPPT untuk di verifikasi datanya...terima kasih
Mengenai Klasifikasi SIUP dalam pelelangan LPSE dikenal SIUP Kecil dan Non Kecil, namun SIUP perusahaan kami SIUP adalah Menengah apakah tergolong SIUP Non Kecil dan dapat memenuhi kualifikasi SIUP Non kecil.
SIUP Menengah masuk Non Kecil
Selamat siang, kami sudah terdaftar di lpse bppt, selanjutnya kami mau mendaftar lelang bagaimana caranya ? Terima kasih
Silahkan bapak/ibu login sebagai penyedia di Menu LPSE, kemudian tekan atau "klik" pilihan menu Semua Lelang Baru, kemudian pilih paket lelang yang sesuai atau yang akan bapak/ibu pilih. Langkah berikutnya adalah dengan menekan tombol "Setuju & Ikut Lelang " pada form Pakta Integritas pada menu paket lelang yang terpilih...terima kasih selamat mencoba
mohon pt tritunggal bs diaktifkan krn di smua instnsi dgn satu pasword pada bisa kox bppt kagak bisa ya ...
Untuk sementara di BBPT belum agregasi. tx
Apakah BAP Anweijzing Pekerjaan Interior dan Furniture Ruang AHA gedung I Lantai 17 BPPT tanggal 6 September 2011 sudah terbit? Bila sudah, dimana? Terima Kasih, CV. Pesona Alam Samero
Silahkan login penyedia, BA akan diupload sesuai jadwal.
Apakah BAP dari Penjelasan Pekerjaan Interior dan Furniture Ruang AHA Gedung I BPPT Lantai 17, tanggal 6 September 2011 sudah diumumkan? Bila sudah, dapat dilihat dimana?
BAP tidak diupload, tapi bisa dilihat dalam form penjelasan online.
Tentang registrasi penyedia barang dan jasa dgn elektronik.saya sudah mendaftar kan perusahaan dan mengirimkan data2 saya melalui elektronik,Pertanyaan :Bagaimana kami membawa berkas yg asli ke lpse masing2 sebab alamat kami di sumatera utara.,bukankah persolan keaslian dokumen bisa dicek melalui internet ke instansi masing2 yg mengeluarkan siup.tdp.sbu.pajak,dll,bagaimana mengatasi persoalan ini dgn sebaik2nya,tolong permasalahan diperjelas kembali.terima kasih
Untuk saat ini, pengecekan masih berupa berkas asli di kantor lpse yang bersangkutan.
1. Dokumen administrasi & teknis meliputi apa saja?2. Dokumen biaya meliputi apa saja?3. Peserta tidak diperbolehkan merubah BQ, apabila ada kesalahan / kekurangan perbaikannya bagaimana?4. Didalam
Silahkan ditanyakan kepada ULP pada saat Penjelasan/Aanwijzing
apabila saya mendaftarkan perusahaan saya contohnya pada LPSE depkeu,dan perusahaan saya lulus verifikasi pada LPSE depkeu. apakah perusahaan saya juga dapat log in ke LPSE yang lain? misalnya log in ke LPSE BPPT atau saya harus registrasi lagi pada LPSE BPPT?terima kasih
selamat siang,...perusahaannya harus tetap daftar on line kembali melalui LPSE BPPT dan melakukan proses verifikasi di Sekretariat LPSE BPPT, terima kasih
saya mau menyakan untuk melihat peserta lelang gimana ya?
Peserta lelang dapat terlihat setelah tahapan lelang Pembukaan file dokumen penawaran yang dilakukan oleh Pokja/Panitia,...terima kasih
Sudah daftar dalam pelelangan Ground Station Pendukung Satelit LAPAN, Pertanyaan kami : untuk memastikan bahwa kami betul-betuk sudah terdaftar dari pendaftaran yang telah kami lakukan tersebut, karena dari Detail Daftar Peserta hanya terlihat Nomor saja tanpa ada nama masing-masing perusahaan.Tks.
Daftar peserta lelang hanya dapat terlihat setelah tahapan lelang Pembukaan file dokumen penawaran, sebelum tahapan tersebut peserta maupun panitia TIDAK DAPAT MELIHAT daftar tersebut, terima kasih.
Slmt malam..pada BOQ FS Industri PV, ada biaya unt kunjungan provider, tp hanya unt Tim Teknis..apakah unt konsultan tidak di biayai unt itu? terimakasih (KWARSA HEXAGON)
Silahkan ditanyakan kepada panitia lelang saat aanwizjing
selamat pagi_ pekerjaan feasibility studi industri PV_pertanyaan:-untuk tenaga ahli internasional, apakah ditentukan bahwa tenaga ahli tersebut harus tenaga ahli asing atau tng ahli dalam negeri?
Yang berkaitan dengan dokumen lelang, silahkan ditanyakan kepada panitia lelang saat aanwizjing.
Selamat pagi bpk/ibu saya dari pt. kwarsa hexagon mau tanya apakan pemberian penjelasan untuk pekerjaan Feasibility Studi Industri PV (Photovoltaic) harus ke ktr bppt atau melalui on line saja terima kasih
Online saja.
Selamat Siang Bapak/Ibu saya mau tanya tentang penjelasan pekerjaan paket Feasibility Study Industri AV (Photovoltaic) harus hadir pada waktunnya yaitu tgl. 18 Juli 2011Jam 10.00 Wib atau on line Sebelumnya ucapkan terima kasih atas jawabannya
Cukup online saja.
Bagaiamana cara mendaftar Pengumuman lelang ulang tanggal 1 Juli 2011 di Koran Tempo dengan Nomor pengumuman 13/L/UM/PPPT/BPPT/VII/2011
Di pengumuman tertera tata cara pendaftaran.
Salam Bpk/Ibu LPSE BPPT,Saya ingn menanyakn, kenpa nilai harga penawaran kami menjadi Rp.0, padahal sebelumnya nilai harga penawaran kami sudah tercantum di pengumuman hrga penawaran ? sudah terkirim
Kemungkinan saudara tidak memasukkan dokumen penawaran atau gagal upload.
Yth Panitia lelangkalau tender ulang yng kedua kali (SPH yang ke dua kali), peserta kurang dari 3 perusahaan. bagaimana kelanjutan tender tersebut. Mohon penjelasannya
Prosedur sesuai dengan Perpres yang berlaku.
Apakah untuk verifikasi LPSE di seluruh Indonesia cukup dilakukan di kantor Pusat. Terima Kasih
Ya, cukup satu kali dan di kantor pusat.
Salam Ibu/Bapak BPPT,Mohon Infonya untuk Jadwal Training LPSE di BPPT ?Apakah Rutin Atau Tidak?
Silahkan hubungi sekertariat lpse untuk mengetahui jadwal yang tersedia.
selamat siang bapak/ibu,,saya sudah daftardilpse dan sudah verivikasi secara on line, tp setelah saya chek kembali, password tidak benar,,,,,,,'mohon di bantu' terimakasih
password yang menentukan adalah saudara sendiri. Apabila password lupa, silahkan klik "lupa password"
Selamat sore Bpk/Ibu, 1. kapan pengumuman tender untuk pekerjaan condersor proyek PLTP Kambojang2. bagaimana cara merubah paswordpada account kami sebagai keanggotaan LPSE BPPT, User ID kami ;BBI
Ada menu Ganti Password dengan terlebih dahulu login menggunakan password yang lama.
Pagi bapak/Ibu,saya mau tanya pengisian form penyedia ada kolom nama user? maksudnya nama user itu nama personel yg bertanggung jawab atas perusahaan atau nama user yg digunakan utk login?thanx
User ID yang digunakan untuk login
setelah setuju untuk ikut lelang .. gmn cara ,mngupload data pnawaran ...??? mohon bantuannya
Terlebih dahulu kirimkan data kualifikasi, akan keluar kunci publik yang diperlukan saat apendo. Setelah data penawaran di apendo, kirim file yg berbentuk .rhs
Selamat siang bapak/ibu,Didlm dukumen pelelangan terdapat rumus untuk menghitung TKDN.setelah saya cermati kelihatannya ada kekeliruan,tlg dikoreksi lagi untuk cara perhitungan.
Silahkan ditanyakan kepada ULP pada saat aanwijzing
Selamat sore Bapak/Ibu,kami mau menanyanyakan untuk pelelangan Pembangunan dan Penerapan Sistem Pembangkit Listrik Fotovoltaik Skala Besar dengan Micro Grid Controller,untu dokumen teknisnya peserta evaluasinya tidak ada yang lulus,apakah kami bisa lihat penilaianya berapa nilai evalusi teknis kami supaya kami tahu dan lebih transparan?terima kasih
Silahkan lihat di BA Evaluasi Penawaran dan BA Hasil Pelelangan
kenapa password yang telah di kirim by email belum bisa untuk login?? trimaksih
Coba diteliti dulu apakah ada yang salah atau tidak. Biasanya kesalahan karena kurang teliti memasukkan password nya. Terima kasih.
saya pernah mendaftar perusahaan tapi saya batalkan dan saya daftar kembali menggunakan email yg sama tapi tidak bisa . bagaimana solusinya
Silahkan datang ke sekertariat lpse bppt, semua data bapak sebelumnya akan dihapus dan diinput kembali dengan email perusahaan yang sama.
Sy ingin daftar perusahaan, file-nya dimana? Buka google, dicari tidak ketemu. Mohon bantuannya, pak. Thanks
Silahkan bapak buka alamat web kami di http://lpse.bppt.go.id dan klik link warna merah "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" dan isi didalam kotak dengan alamat email perusahaan bapak yang masih digunakan, dan download formulir dari link yang kami sediakan, isi formulir dan lengkapi berkas verifikasi. Kemudian silahkan bapak melakukan verifikasi dengan datang ke kantor kami LPSE-BPPT di gedung BPPT I lantai 10 Jl. Thamrin no.8 Jakpus pada jam kerja.
Assalamualaikum pak,buk.. Kami mau bertanya cara mendapatkan kode id dan paswd untk perusahaan kami bagaimana caranya pak ? terimakasih ..
Silahkan mengisi formulir pendaftaran, dan membawa kelengkapan berkas dokumen sesuai yang tertera di home portal lpse bppt ke sekertariat lpse bppt. Setelah dokumen lengkap akan diberikan user id dan pasword.
Selamat siang Bapak/Ibu di tempat, kami dari PT.Citrakaton Dwitama telah melakukan pendaftaran dan verifikasi data di LPSE, akan tetapi sampai sekarang kami belum dapat balasan untuk mendapatkan ID User dan PASSWORD dari LPSE?
Silahkan menghubungi kembali sekertariat lpse bppt atau helpdesk.
kami dari CV.BUNGA MAWAR ingin mejdi rekanan di LPSE,bagimana caranya bu?mohon direspon dong.thx
Silahkan mengisi formulir pendaftaran, dan membawa kelengkapan berkas dokumen sesuai yang tertera di home portal lpse bppt ke sekertariat lpse bppt.
Selamat siang, kami telah mendaftar dan meyerahkan data untuk verifikasi dari sebulan yang lalu, tetapi sampai sekarang belum bisa login. kami coba klik lupa password, tapi muncul tulisan bahwa perusahaan kami masih dalam tahap verifikasi. Sebenarnya kami harus menjalani tahap verifikasi berapa lama ? Terima kasih.
Perusahaan yang sudah diverifikasi dan memenuhi semua persyaratan dokumen, akan langsung mendapat login. Apabila belum menerima user id, silahkan menghubungi kembali sekertariat lpse bppt atau helpdesk.
slamat siang bapak/ibusaya baru lihat pengumuman lelang yg ada di internet ,dan kami berminat untuk general cleaning,bagaimana persyaratannya Pak/bu?trims
Silahkan mendaftar terlebih dahulu sebagai penyedia barang di LPSE BPPT, dengan persyaratan dapat dilihat di home portal lpse bppt.
Siang bapak/Ibu saya sudah mendaftar di lpse secara online dan sudah di verifikasi dokumen pada lelang yg pertma, tetapi lalang partama gugur krn perserta hanya ada satu & dibuka lelang ulang. apakah saya daftar ulang lagi dan verifikasi dokumen kemabali? dan apakah surat penawaran dibuat ulang/dirubah kembali dengan tanggal disesuaikan pengumuman lelang ulang tersebut atau dipakai yang sudah ada/yang lama?terima kasih
Untuk mendaftar perusahaan di LPSE dan diverifikasi cukup hanya sekali. Sedangkan untuk pemasukan lelang ulang, silahkan ditanyakan pada saat penjelasan kepada panitia.
12